News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ini Identitas dan Kronologi Hilangnya Pasutri di Karawang, Sempat Mengabarkan Motor Mogok

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan suami istri, Arifin Aliwara dan Erni Nurlaela, dilaporkan hilang misterius usai berobat dan sepeda motornya mogok di wilayah Kecamatan Majalaya. Keduanya merupakan warga Desa Kiara, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang.

TRIBUNNEWS.COM, KARAWANG - Pasangan suami istri (pasutri) dikabarkan hilang secara misterius usai pergi berobat di wilayah Kabupaten Karawang sejak Jumat malam lalu, 3 Mei 2024 sekitar pukul 23.00 WIB.

Sepeda motor yang dinaiki pasutri tersebut diketahui sempat mengalami mogok di sekitar Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi, membenarkan kabar adanya pasangan suami istri yang hilang misterius tersebut.

"Benar kami menerima laporan orang hilang.

Informasi terakhir mogok di Majalaya," ungkap Ipda Kusmayadi , Rabu, 8 Mei 2024.

Ipda Kusmayadi mengungkapkan bahwa pasangan suami istri yang dilaporkan hilang misterius tersebut bernama Arifin Aliwara dan Erni Nurlaela yang merupakan warga Desa Kiara, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang.

Baca juga: 2 Orang Hilang saat Longsor di Tana Toraja Ditemukan Tewas, Korban Jadi 20 Orang

Ipda Kusmayadi menambahkan, awalnya pasutri itu dalam perjalanan pulang menuju Cilamaya usai berobat dari salah satu klinik di daerah Lamaran.

Namun saat perjalanan mereka baru sampai di sekitar Majalaya, sepeda motor Honda Scoopy warna merah bernomor polisi T 2077 MC yang mereka kendarai mengalami mogok.

Pasangan suami istri tersebut sempat memberi kabar kepada pelapor perihal kendaraan mereka yang mengalami mogok tersebut melalui aplikasi layanan pesan WhatsApp.

"Dari chat WA (WhatsApp) tersebut terputus sampai pukul 23.09 WIB dan terakhir aktif ponsel Arifin pukul 23.49 WIB tanggal 3 Mei 2024.

Sampai hari ini belum ada kabar sama sekali," kata Ipda Kusmayadi.

Aparat kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pasutri yang hilang secara misterius tersebut.

Belum bisa dipastikan keberadaan pasutri tersebut, dan bagaimana kondisi keduanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunbekasi.com dengan judul Pasutri di Karawang Dikabarkan Hilang Misterius Usai Berobat dan Sepeda Motor yang Dikendarai Mogok

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini