News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dirut RS Yarsi Jakarta akan Dilantik Jadi Ketua IKA Unand Jabodetabek

Editor: Dodi Esvandi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Yarsi Jakarta, dr Mulyadi Muchtiar akan dilantik menjadi Ketua Ikatan Alumni Universitas Andalas (DPD IKA Unand) Jabodetabek Masa Bakti 2024-2028.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Yarsi Jakarta, dr Mulyadi Muchtiar akan dilantik menjadi Ketua Ikatan Alumni Universitas Andalas (DPD IKA Unand) Jabodetabek Masa Bakti 2024-2028.

Pelantikan Mulyadi bersama jajaran kepengurusannya itu akan digelar di Acacia Hotel Jakarta, Sabtu (6/7/2024).

Pelantikan jajaran kepegurusan DPD IKA Unand Jabodetabek ini rencananya akan dilakukan oleh Ketua DPP IKA Unand, Rustian, dan disaksikan oleh Rektor Universitas Andalas, Efa Yonnedi.

Acara pelantikan pengurus DPD IKA Unand Jabodetabek Masa Bakti 2024-2028 itu juga akan diisi kegiatan talk show bertajuk “Pemilu dan Ketatanegaraan”.

Mulyadi sebelumnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD IKA Unand Jabodetabek Masa Bakti 2024-2028 pada Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Auditorium RS Yarsi Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

Baca juga: Pusako Unand: Kesalahan OTT Pejabat Basarnas Ada pada Pimpinan KPK

Pada Musda tersebut Mulyadi ditunjuk menjadi Ketua Tim Formatur, bersama Rudi Rusli, Welly Bend, Hendra Farma Johar, Finorita Fauzi, Venno Desfianto, Irzanto Yunda, Hendra Railis, M Aqil Ali, dan Nanang Farid Syam sebagai anggota formatur.

Ini menjadi periode kedua bagi Mulyadi menjabat sebagai Ketua DPD IKA Unand Jabodetabek.

Sebelumnya, ia juga menjadi Ketua DPD IKA Unand periode 2019-2023.

Saat acara pembukaan Musda lalu, Mulyadi Muchtiar sempat mengungkapkan masih kurangnya kegiatan atau agenda rutin yang dilaksanakan DPD IKA Unand Jabodetabek.

“Ini karena setelah pelantikan pengurus harus dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia saat itu,” ujarnya.

Ia pun berharap pengurus baru DPD IKA Unand Jabodetabek periode 2024-2028 bisa berjalan dengan solid dalam pelaksanaan program kerja organisasi secara profesional dalam balutan semangat kekeluargaan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini