News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lecehkan Anak Kecil, Pria Tua di Kemayoran Ditangkap Polisi

Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi pelecehan - Polisi menangkap seorang pria tua diduga melakuken pelecehan seksual terhadap anak perempuan di Kemayoran, Jakarta Pusat.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Polisi menangkap seorang pria tua diduga melakuken pelecehan seksual terhadap anak perempuan di Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Sudah diamankan dari kediamannya. Dan ini tengah dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat," kata Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, AKP Fauzan saat dikonfirmasi, Senin (30/9/2024).

Dari pemeriksaan sementara, kata dia, terduga pelaku masih berdalih lupa akan tindakannya.

Baca juga: Dua Oknum Guru Agama di Bekasi Ditangkap Polisi, Dilaporkan Lakukan Pelecehan Pada Santriwatinya

Meski begitu, terduga pelaku akan tetap diperiksa oleh unit pelayanan perempuan dan anak (PPA) Polres Metro Jakarta Pusat.

Sebelumnya, sebuah video dugaan pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria tua terhadap seorang anak perempuan, viral di media sosial.

Dari video yang diposting oleh akun Instagram @info_kemayoran dijelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (29/9/2024) sore di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Aksi tersebut tergolong nekat karena dilakukan di lokasi yang berada di pinggir jalan.

Terdengar pula suara perekam yang menyebut bahwa pria tua tersebut adalah paedofil atau orang yang hanya mempunyai selera seksual terhadap anak kecil.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Viral Dugaan Kakek Paedofil di Kemayoran Jakpus, Polisi: Pelaku Sudah Diamankan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini