News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Ketua Umum PSSI

Aparat Kepolisian Mulai Ditarik dari Kantor Nurdin Halid

Penulis: Alie Usman
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi penolak terhadap Nurdin Halid masuki hari ke 3 semakin memanas. Para Demostran akhirnya merantai dan menggembok kantor PSSI Pusat, Jakarta. Rabu (24/2/2011)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan aparat gabungan Kepolisian sore ini mulai ditarik dari kantor PSSI, di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Penarikan pasukan tersebut menyusul redanya gelombang unjuk rasa yang terjadi di kantor PSSI tersebut.

Penarikan pasukan dilakukan setelah ratusan massa demonstran yang sebelumnya berkumpul di depan kantor PSSI mulai memudar dan berpencar hingga sempat mengosongkan lokasi depan kantor PSSI. Tak hanya pasukan, kendaraan berat anti huru hara Barracuda juga ditarik dari PSSI.

Sebelumnya, ribuan massa dari berbagai kelompok suporter berkumpul menyuarakan keinginan mereka agar Ketua Umum PSSI sekarang, yang juga mantan terpidana kasus korupsi, Nurdin Halid segera turun dari kekuasaannya.

Usai pasukan ditarik dari depan kantor PSSI, kerumunan suporter yang sempat menjauh dari lokasi tersebut kemudian kembali mendatangi depan kantor PSSI. Meski jumlah mereka tidak sebanyak siang tadi, namun keinginan mereka untuk tetap menduduki kantor PSSI tetap tinggi. Rencananya, mereka akan kembali menginap di lokasi tersebut hingga Nurdin Halid mundur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini