News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

PD Belum Mengecek Aliran Dana yang Disebut-sebut Rosa

Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Shutan Batoegana



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Demokrat belum mau mengambil langkah apapun termasuk melakukan pengecekan menyusul pengakuan Mindo Rosalina Manulang di pengadilan yang mengatakan aliran dana proyek pembangunan wisma atlet SEA Games masuk ke semua Anggota Komisi X DPR termasuk Angelina Sondakh.

"Itu kan semua proses yang berjalan di pengadilan. Orang minta uang kan belum tahu untuk apa. Kita belum tahu itu uang apa. Biarkanlah kita tunggu saja wait and see," ujar Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana di gedung DPR, Jakarta, Selasa(23/8/2011).

Menurut Sutan, saat ini semua pihak diminta jangan terlalu berandai-andai dan serahkan semuanya kepada proses pengadilan.

"Jangan kita berandai-andai, mentang-mentang Ibu Angelina Sondakh artis jadi seksi buat berita. Pak Nazaruddin bendahara pada saat meminta beliau bisa saja lewat si A si B si C. Yang penting bisa dipertanggungjawabkan ya kalau sah tidak masalah. Kalau tidak sah ya harus dipertanggungjawabkan," jelasnya.

Lebih jauh Sutan menambahkan pihaknya juga tidak akan memanggil secara khusus nama-nama yang disebut Rosa di pengadilan seperti Angelina Sondakh dan Mirwan Amir.

"Kita tidak akan memanggil secara khusus. Itu kan proses pengadilan. Biarkan pengadilan yang membuktikan," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini