News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

Kubu Wafid akan Hadirkan Adhyaksa Dault Buktikan Andi Bohong

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Wafid Muharam, menjalani persidangan lanjutan di Pengadilan Tipikor Jakarta Selatan dengan agenda mendengarkan kesaksian Direktur Utama PT.Duta Graha Indah (DGI) Dudung Purwadi, Rabu (14/9/2011). Dalam sidang itu, tim pembela Wafid Muharam meminta kepada Majelis Hakim Tipikor untuk menghadirkan Menpora Andi Mallarangeng untuk menjadi saksi pada persidangan selanjutnya. (tribunnews/herudin)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kubu terdakwa kasus suap pembangunan suap pembangunan Wisma Atlet Wafid Muharam geram atas sangkalan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng perihal keberadaan dana talangan di Kemenpora. Mereka pun berencana menghadirkan pendahulu Andi untuk mengungkap jika dana itu memang ada sejak sebelum Andi menjabat.

"Nanti kami akan hadirkan Adhyaksa sebagai saksi dalam kasus ini," ujar penasihat hukum Wafid Muharram, Ferry Amahorseya kepada wartawan usai persidangan di pengadilan Tipikor, Rabu (21/9/2011). Menurut Ferry, dana talangan sudah ada sejak zaman Adhyaksa Dault.

Sebelumnya, Ferry menuding Andi berbohong saat mengaku dana talangan tidak dikenal di kementeriannya.

"Tidak mungkin dia (Menpora) tidak tahu, kan dia punya tugas dan tanggung jawab yang utamanya adalah mengamankan aset Menpora. Dalam kesaksiannya dia berbohong," katanya.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini