News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pimpinan Baru KPK

Ditanya Soal Jas, Abraham Samad Angkat Jempol

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Abraham Samad saat tiba di gedung KPK

Laporan wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011-2015, Ambraham Samad mengatakan tidak ada persiapan khusus jelang pelantikannya di Istana Presiden, Jakarta siang nanti, Jumat (16/12/2011).

"Tidak, tidak ada persiapan khusus," ujar Abraham saat ditanya wartawan di kantor KPK, Jakarta.

Saat ditanya wartawan apakah jas yang dikenakannya merupakan jas kepunyaannya, Abraham hanya tersenyum seraya mengangkat jempolnya ke arah wartawan.

Sementara, Abraham sendiri datang ke kantor KPK pukul 12.18 WIB bersama istrinya, setelah didahului oleh rombongan Bambang Widjojanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan melantik pimpinan KPK terpilih di Istana Negara Jakarta, Jumat (16/12/2011), sekitar pukul 14.00 WIB.

Demikian agenda Biro Pers Kepresidenan yang diterima wartawan pagi ini.

Lima pimpinan KPK yang akan dilantik Presiden adalah Abraham Samad, Adnan Pandu Praja, Zulkarnaen, Bambang Widjayanto, dan Busyro Muqqodas. Mereka akan memimpin KPK lima tahun kedepan 2011-2016.

Masa kepemimpinan sebelumnya akan berakhir 17 Desember 2011 sehingga KPK Jilid III yang dilantik Presiden sudah harus bertugas pada 19 Desember 2011.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini