News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pimpinan Baru KPK

Suara Adzan Sambut Kedatangan Rombongan Pemimpin KPK

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Yudie Thirzano
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011-2015 dan Periode lama tiba di kantor KPK, Jakarta (16/12/2011). Sebelumnya mereka telah dilantik Presiden sebagai komisioner baru KPK menggantikan komisioner yang telah habis masa jabatannya.


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pukul 15.20 WIB rombongan komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011-2015 dan Periode lama tiba di kantor KPK, Jakarta (16/12/2011). Kedatangan Para pimpinan KPK ini disambut ratusan pewarta foto dan juru kamera untuk mengabadikan momen tersebut.

Sementara yang lebih unik dari kedatangan rombongan yang baru dilantik menjadi pimpinan KPK ini yaitu tepat bus bertengger di depan Kantor KPK, para pimpinan juga disambut oleh adzan salat Ashar.

Setelah turun dari bus yang membawanya dari Istana Presiden, Jakarta menuju kantor KPK tersebut, para Pimpinan KPK periode 2011-2015 juga sempat berfoto bersama di depan pintu masuk KPK.

Tidak ada komentar, baik pimpinan KPK lama serata pimpinan KPK yang baru dilantik langsung bergegas masuk ke dalam Kantor seusai berfoto ria.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini