News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Lokasi Tabrakan Xenia Maut Ramai Dikunjungi Warga

Editor: Prawira
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Shalter bus di depan kantor Kementerian Perdagangan RI, di kawasan Jakarta Pusat, lokasi kecelakaan maut yang menewaskan delapan orang pada Minggu siang, (22/01), kini ramai di kunjungi warga yang penasaran.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shalter bus di depan kantor Kementerian Perdagangan RI, di kawasan Jakarta Pusat, lokasi kecelakaan maut yang menewaskan sembilan orang kini ramai di kunjungi warga yang penasaran.

Tak hanya itu, sejumlah warga pun menyempatkan diri untuk berfoto di lokasi tabrakan maut oleh sebuah Daihatsu Xenia itu.

Di lokasi tersebut, terdapat dua karangan bunga, dari PT.Jasa Raharja dan dari DPW Jakarta PKS, yang sama-sama bertuliskan belasungkawa terhadap para korban. Serta terdapat beberapa kuntum bunga mawar, tanpa nama.

Jaks Abshori (31), warga Semanan, Tanggerang Kota, yang juga menyambangi lokasi tabrakan maut mengaku ingin melihat dengan mata kepala sendiri.

"Saya mau lihat langsung lokasi tabrakan, saya penasaran," katanya.

Atas hal itu, Jalan Ridwan Rais, baik ke arah Tugu Tani maupun ke arah Monas menjadi tersendat, karena sejumlah pengendara mengurangi laju mereka, saat melintasi lokasi tabrakan maut itu.

Pantauan Tribun, sejumlah anggota Kepolisian sudah diturunkan di lokasi, untuk mengurai kemacetan, namun warga terus saja berdatangan. (NURMULIA REKSO PURNOMO).


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini