News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xenia Hantam Pejalan Kaki

Yurneli Peluk dan Cium Afriyani Saat Bertemu

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Ade Mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yurneli (tengah) ibunda Afriyani saat acara tahlilan untuk korban kecelakaan maut mobil xenia yang dikemudikan anaknya, Minggu (29/1/2012).

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda Afriyani Susanti, Yurneli menyempatkan waktu mengikuti pemeriksaan kejiwaan terhadap Afriyani. Yurneli mendampingi Afriyani saat tim dokter dari Badan Narkotika Nasional dan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) memeriksa Afriyani.

Berdasar rekaman video yang diperlihatkan Ahmad Suyudi, Pengacara Afriyani, Yurneli langsung memeluk Afriyani saat bertemu. Yurneli pun menghujani Afriyani dengan ciuman.

Peluk kangen tak hanya dilakoni Afriyani. Afriyani yang mengenakan celana berbahain kain di bawah lutut, dan mengenakan kaos berwarna kuning juga memeluk adiknya, Rully.

Untuk diketahui, kedatangan Ibunda Afriyani atas permintaan tim dokter. Tim dokter ingin menguji silang jawaban Afriyani dengan ibunya, Yurneli.

"Jadi tadi itu pertanyaanya seputar kejiwaan Afriyani, kesehariannya hingga saat ibunda mengetahui Afriyani mengkonsumsi narkoba," ucap Ahmad.

Sebelumnya, Afriyani telah menjalani tes kejiwaan secara tertulis pada Rabu (1/2/2012) lalu. Saat itu, Afriyani menjawab sekitar 567 pertanyaan tertulis. Usai diperiksa, Kamis (2/2/2012), Afriyani kembali menjalani tes kejiwaan dari psikolog BNN. Kala itu, Afriyani mendapat 100 pertanyaan.

Tim dokter yang memeriksa Afriyani terdiri dari 14 orang. Mereka ini merupakan ahli pskiater, ahli psikologi dan dokter spesialis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini