News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adegan Syur Politisi DPR

REPDEM: Kalau Video itu Benar Karolin Harus Mundur dari DPR

Penulis: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

video syur anggota DPR

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-- Organisasi sayap PDI Perjuangan REPDEM angkat suara terkait beredarnya video syur anggota DPR yang diduga anak Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis, Margaret Karolin Natasha. REPDEM kemudian menegaskan, kalau video itu benar, maka yang bersangkutan harus mengundurkan diri dari DPR.

Simon Simanjuntak, Ketua Bidang Politik Repdem, Rabu (25/4/2012) menjelaskan, sejak beberapa bulan lalu REPDEM sudah mendapat kiriman informasi ke twitter Repdem (@repdemnews) tentang skandal yang diduga mirip putri Gubernur Kalbar Cornelis, Karolin Margaret Natasha.

Anehnya, Simon menjelaskan, twitter tersebut menggunakan bio data mengatasnamakan Karolin Natasa dengan akun twitter @ElyaGMuskitta, dan informasi dalam status twitternya berisikan informasi buruk tentang Karolin.

"Kami menduga beredarnya video dan gambar yang mirip dengan putri gubernur kalbar sudah dikondisikan secara sistematis dan terencana, dan sekarang dimunculkan berkaitan dengan semakin dekatnya pelaksanaan pilkada Gubernur Kalbar.

Simon kemudian meminta kepada Polisi untuk mengungkap kasus penyebaran video tersebut. "Dan kalau benar yang didalam video dan gambar tersebut adalah anggota DPR, maka sebagai bentuk pertanggung jawaban moral ke publik agar mengajukan pengunduran diri," tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini