News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

KPK Miliki Info Eksklusif dari Angelina Sondakh

Penulis: Edwin Firdaus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, menggelar konferensi pers di kediamannya, Taman Cilandak, Jakarta, (1/3/2012). Angelina menggelar konferensi pers berkaitan dengan status hukumnya yang telah berubah menjadi tersangka, dalam kasus dugaan korupsi Wisma Atlet Palembang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus korupsi wisma atlet dan proyek di Kementerian Pendidikan yang melibatkan Anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh terus dikembangkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bahkan, mereka kini tengah fokus mengusut informasi yang hanya diketahui mantan putri Indonesia tersebut.

"Kami mengembangkan lebih jauh lagi informasi penting yang hanya Angelina yang tahu," kata Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, di Jakarta, Senin (30/4/2012).

Bambang tidak menyebut secara terperinci mengenai informasi eksklusif yang dimiliki Angie, Namun dari informasi yang berhasil dihimpun, info yang tengah digarap itu mengenai permainan anggaran pada proyek-proyek di kementerian yang terkait dengan Komisi X atau tempat Angie bekerja.

Meski terbilang sulit dalam penuntasan kasus ini, KPK kata Bambang, berharap agar Angie mau bekerja sama untuk membongkar kasus yang telah menjeratnya itu.

"Angie kan orang rasional, dan ini untuk membuka kasusnya," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini