News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

KPK Tangkap Pegawai Pajak

Hingga Pukul 23.15 WIB KPK Masih Geledah Gedung MNC Tower

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Hingga Jumat (8/6/2012) pukul 23.15 WIB, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) maish melakukan pengeledahan di lantai 5 Gedung  MNC Tower Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Pantauan Tribunnews.com di gedung MNC, pemeriksaan masin berjalan. Gedung MNC Tower dijaga ketat oleh security. Wartawan hanya diizinkan berada di loby gedung. Sehingga tidak bisa tahu jelas, pengeledahan dilakukan di lantai berapa.

Namun menurut sumber Tribunnews.com di KPK, pengeledahan dilakukan di lantai 5 Gedung MNC Tower, tempat PT Bhakti Investama berkantor. PT Bhakti Investama diduga terlibat dalam kasus suap pegawai pajak Tommy Hendratno yang ditangkap bersama James Gunarto. James diduga berasal dari PT Bhakti Investama.

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto sebelumnya membenarkan bahwa tim penyidik KPK melakukan pengeledahan di MNC Tower.  ""Ia (benar digeledah)," kata Bambang melalui pesan singkat, Jumat, (8/6/2012) malam.

Pada penangkapan pegawai pajak dan pegawai PT Bhakti tersebut, KPK menyita uang Rp 280 juta saat penangkapan di Rumah Makan padang di kawasan Tebet beberapa hari lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini