News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lion Air Mendarat di Laut

Jusuf Kalla: Tunggu Hasil Investigasi KNKT

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta kepada semua pihak untuk bersabar menunggu proses hasil investigasi yang dilakukan oleh pihak berwenang.

Permintaan Jusuf Kalla iniĀ  terkait peristiwa jatuhnya pesawat milik maskapai Lion Air di Bandara Ngurah Rai, Bali, Sabtu (13/4/2013) sore kemarin.

"Kita menunggu saja investigasi Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT)," kata Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) yang akrab disapa JK kepada wartawan disela-sela acara donor darah yang diselenggarakan PMI dan Taruna Merah Putih PDIP, di Jakarta Golf Club, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (14/4/2013).

Menurut JK, karena pesawat milik maskapai tersebut tergolong baru, lebih lanjut harus dilihat dulu faktor apa yang menyebabkan kecelakaan tersebut.

"Karena pesawatnya baru, jadi masalah apa, kita tidak tahu, karena masih penelitian. Jgn kita komentar, belum ada hasil penelitiannya," tuturnya.

Sebelumnya, Pesawat jenis Boeing 737-800 milik maskapai Lion Air yang dijadwalkan tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali pukul 15.16 WITA, mengalami kecelakaan pada 15.10 WITA. Pesawat tersebut mengangkut 172 penumpang, beruntung tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini