News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

KPK Tangkap Pegawai Pajak

Politisi Demokrat Tidak Percaya Dirjen Pajak Terlibat

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fuad Rahmany

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi XI (Komisi Keuangan) DPR RI dari Fraksi Demokrat, Achsanul Qosasi, tidak percaya Dirjen Pajak Fuad Rahmany terlibat dalam kongkalingkong pajak dengan PT The Master Steel Manufactor.

"Itu mencatut nama Dirjen Pajak saja. Tidak percaya saya Fuad melakukan itu," kata Achsanul ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Kamis (30/5/2013).

Achsanul percaya kredibilitas Fuad disegani karena ketegasan dan profesionalismenya yang bagus selama menjabat Kepala Bapepam-LK dan Dirjen Pajak.

"Kredibilitas beliau sudah lama dikenal baik tidak diragukan lagi. Banyak orang yang nyatut nama-nama beliau selama ini. Saya meyakini bahwa tidak mungkin pak Fuad melakukan itu. Saya melihat selama ini Pak Fuad orang lurus," kata Achsanul.

Sebelumnya Dirjen Pajak Fuad Rahmany membantah tudingan tersangka suap pajak PT The Master Steel Manufactor, Eko Darmanto yang menyatakan Dirjen Pajak Fuad Rahmany  terlibat kongkalikong penyelesaian pajak di perusahaannya.

KPK beberapa waktu lalu menangkap ED, penyidik perpajakan karena diduga melakukan korupsi perpajakan. Kasus tersebut terkait dengan persoalan pajak di PT. The Master Steel Manufactory. ED adalah penyidik dalam kasus tersebut yang diduga melakukan kongkalikong dengan pihak perusahaan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini