News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kenaikan Harga BBM

Menkopolhukam: Jangan Manfaatkan Situasi Naiknya Harga BBM

Penulis: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menko Polhukam, Djoko Suyanto (dua kanan) bersama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad (kanan) dan Wakil Ketua KPK, Zulkarnaen (dua kiri), saat melakukan konferensi pers di Istana Negara RI, Jumat (12/7/2012). Dalam kesempatan tersebut KPK melaporkan pemantapan rencana kerja KPK yang menekankan pada tindakan pencegahan sebelum penindakan. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu II sudah terlihat mendatangi Kementerian Koordinator Perekonomian, salah satunya Menteri Politik Hukum dan HAM, Djoko Suyanto.

Ia meminta dengan naiknya harga bahan bakar minyak(BBM), jangan sampai siapa pun menggunakan dan memanfaatkan situasi yang membuat kondisi semakin panas dengan tindakan tak terpuji.

"Yang penting jangan ada yang memanfaatkan situasi seperti demo anarkis, menimbun BBM dan melakukan tindakan tidak terpuji," ujar Djoko di Kantor Kementerian Perekonomian, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2013) malam.

Menurut Djoko, dalam situasi naiknya harga BBM, masyarakat diposisikan dalam kondisi dan suasana yang tidak mengenakkan. Ia memastikan agar kenaikan harga BBM tidak diikuti tindakan yang merugikan seperti disebut di atas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini