News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus Impor Daging Sapi

Luthfi Hasan Ishaaq Tegang Dengar Dakwaan Jaksa

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaq tampak tegang mendengarkan dakwaannya yang dibacakan tim jaksa penuntut umum KPK di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Senin (24/6/2013). Luthfi didakwa karena telah menerima suap Rp 1,3 miliar dari Dirut PT Indoguna Utama, Maria Elizabeth Liman. 


Pantauan Tribunnews.com, Luthfi yang mengenakan kemeja batik biru lengan panjang itu tampak serius mendengarkan surat dakwaan yang dibacakan JPU KPK.

Bahkan raut wajah mantan anggota Komisi I DPR RI itu terlihat tegang dan resah di kursi terdakwa. Sesekali Luthfi menundukkan kepalanya dan menengok ke jaksa kala ada peristiwa-perisiwa yang berkaitan dirinya saat dibacakan Jaksa.

Sebelumnya saat tiba di Pengadilan Tipikor, Luthfi mengobral senyum kepada wartawan. Dia sempat memberikan pernyataan kepada wartawan tentang kesiapannya mengikuti sidang perdana ini. Lutthfi mengaku akan memberikan keterangan kepada awak media usai sidang tanpa merinci lebih jauh.

"Apa sajalah," kata Luthfi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini