News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Petualangan Bos Sejuta Pil Ekstasi

Anggita: Abang Freddy Bilang Enggak Pernah ML dengan Vanny

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggita Sari, model majalah pria dewasa yang juga pacar Freddy Budiman, gembong kasus narkoba, usai membesuk pacarnya tersebut di LP Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013). Freddy dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena menjalankan bisnis narkoba dan memiliki 1,4 juta pil ekstasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Model majalah pria dewasa, Anggita Sari (22), merasa yakin pengakuan Vanny Rosyanne (22) tentang adanya ruang khusus di Lapas Cipinang untuk menyalurkan hasrat seks dengan perempuannya dan pesta sabu, adalah bohong. Sebab, Freddy sendiri sudah membantah hal itu kepadanya.

"Abang Freddy itu benci banget sama Vanny. Karena mengaku-ngaku hamil sampai aborsi. Karena Bang Freddy bilang, kalau dia enggak pernah ML sama Vanny," kata Anggita saat datang ke Lapas Klas IIA Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (26/7/2013)

Sebelumnya, Vanny mengaku ke media massa sebagai mantan kekasih Freddy. Ia membeberkan dirinya pernah mengonsumsi sabu bersama dan berhubungan intim atau Making Love (ML) dengan Freddy di sebuah ruang khusus Lapas Cipinang. Bahkan, ada dua ruangan di lapas yang bisa dipergunakan untuk melakukan kedua hal itu, termasuk ruang Kepala Lapas Cipinang.

Sebagai kekasih, Anggita tetap membela Freddy. Menurutnya, pengakuan Vanny itu adalah bohong dan bermotif mencari sensasi dan populeritas di media massa.

Anggita mengakui mengenal dan pernah bertemu kali pertama dengan Vanny pada setahun yang lalu. Namun, ia meragukan profesi model majalah pria dewasa yang diakui oleh Vanny itu. "Kalau profesi model itu saya enggak percaya," ucap Anggita.

Selain motif cari sensasi dan populeritas, Anggita menduga "nyanyian" Vanny tersebut dilatarbelakangi rasa cemburu dengan dirinya setelah Freddy kini menjadi kekasihnya. "Karena memang dia pernah ada konflik dengan saya setahun lalu," tuturnya.

Lain dari itu, pengakuan Vanny ke media massa juga dikarenakan hilangnya "fasilitas" sabu gratis dari Freddy. "Bang Fredgy memang pernah bilang, kalau Vanny itu pemakai narkoba aktif. Vanny pernah bilang, 'kalau makai sabu gratis, lah bagaimana saya enggak sayang'," kata Anggita mengulangi pengakuan Vanny.

Diberitakan, Freddy Budiman (36) merupakan pemain pengedaran narkotika internasional. Setidaknya, ia telah empat kali terlibat pengedaran bisnis narkoba.

Kasusnya terkini, Freddy terlibat pengaturan bisnis narkoba 1,4 juta pil ekstasi asal China dari dalam Rutan Cipinang. Dari kasus tersebut, pengadilan menjatuhkan hukuman mati dan mencabut sejumlah haknya, termasuk hak menelepon, setelah kedapatan memiliki 40 hp di dalam tahanan.

Dalam perjalanan masa hukumannya di penjara, Freddy terlibat hubungan asmara dengan beberapa perempuan. Yang terungkap terkini adalah dengan Vanny Rosyanne dan Anggita Sari yang sama-sama berprofesis sebagai foto model majalah pria dewasa.

Setelah Freddy menjalin hubungan dengan Anggita, Vanny membeberkan ke media massa, bahwa dirinya pernah mengonsumsi sabu bersama dan "bercinta" dengan Freddy di dalam ruang khusus yang disediakan pihak lapas. Selain itu, Vanny mengakui bisa saling bertelepon dengan Freddy.

Kemenkumham menerjunkan tim dari Inspektorat Jenderal untuk menelusuri kebenaran "nyanyian" Vanny itu. Hasilnya, pengakuan Vanny ke media massa itu mendekati kebenaran.

Dan Kemenkumham langsung mencopot Thurman Hutapea dari jabatan Kepala Lapas Cipinang meski dia tak mengakuinya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini