News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Petualangan Bos Sejuta Pil Ekstasi

Thurman Hutapea: Salam Kenal Mbak Vanny, Ini Wajah Saya

Penulis: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vanny Rosyane

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Kepala Lapas Narkoba Cipinang, Jakarta, Thurman Hutapea  luar biasa kecewa terhadap Vanny Rosyane. Pengakuan sepihak Vanny kini membuat Thurman langsung dicopot dari jabatannya.

Thurman pun sangat ingin bertemu dengan Vanny. Sabtu (27/7) petang, Thurman baru bisa bercakap-cakap melalui telepon dengan Vanny saat menjalani siaran langsung. Vanny berada di Studio TV One dan Thurman di kantor Kompas TV.

Namun pertemuan via udara tersebut langsung dimanfaatkan Thurman yang mengaku kini didzalimi Vanny.

"Salam kenal Mbak Vanny, ini wajah Kalapas," ujarnya dengan mimik serius. Vanny yang berada di Studio TV One pun hanya diam.

"Tadi saya sapa, Vanny diam saja. Saya pengin banget ketemu dia," ujar Thurman.

Thurman mengaku kecewa sekali dengan Vanny. "Saya cukup kecewa dengan Mbak Vanny. Coba lihat, ini wajah saya," ujar Thurman.

Dalam pengakuannya, Vanny mengaku kerap menggunakan ruang Kalapas Narkoba Cipinang untuk bertemu pacarnya yang juga terpidana kasus narkoba, Freddy Budiman. Vanny mengaku, ia tidak terlalu mengingat wajah Kalapas. "Beberapa kali saja lihat wajahnya, saat saya di ruang bersama Bang Freddy, Kalapas masuk ke ruangan ambil handphone atau berkas yang tertinggal," jelas Vanny .

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini