News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vanny Rosyane Ditangkap

Vanny: Anggita dan Freddy Pergi ke Mabes Rencanakan Penjebakan Saya

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vanny Rossyane, mantan kekasih bandar narkoba yang divonis mati Freddy Budiman, digiring saat akan konferensi pers di Gedung Direktorat IV Narkoba, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (17/9/2013). Vanny ditangkap polisi disalah satu hotel di Jakarta Barat, dengan barang bukti berupa sabu 2 paket, alat hisap, dan 2 handphone. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernyataan mengejutkan kembali keluar dari mulut model cantik Vanny Rosyane. Ia menyebut, penangkapan dirinya di sebuah hotel kawasan Jakarta Barat adalah sebuah skenario penjebakan.

Anggita Sari dan Freddy Budiman disebut Vanny sengaja menjebak dirinya.

"Saya tidak pernah berbaikan dengan Anggita Sari ,dia dan Fredi ke mabes buat rencanakan penjebakan saya. Napi disini semua cerita," kicau Vanny di akun Twitternya, Rabu(18/9/2013).

Untuk diketahui, Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menangkap Vanny Rosyane yang tidak lain pacar dari terpidana mati kasus narkotika yang memiliki pabrik shabu di Lapas Cipinang, Freddy Budiman.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Armand Depari ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan mengatakan bahwa pihaknya menangkap Vanny terkait kepemilikan sejumlah sabu.

Vanny ditangkap di sebuah hotel kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat kamar 917, Jakarta Barat, Senin (16/9/2013) sekitar pukul 21.15 WIB.

Dari tangan Vanny polisi menyita barang bukti berupa dua paket sabu dengan berat bruto 0,84 gram, satu buah cangklong, satu buah korek api gas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini