News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan di Cireundeu

Mabes Polri Masih Olah TKP Ledakan di Cireunde

Penulis: Bahri Kurniawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Identifikasi Mabes Polri (INAFIS), masih melakukan olah TKP ledakan di depan rumah pengusaha di Tangerang Selatan, Jumat (27/9/2013).

Laporan Wartawan Tribunnews.com Bahri Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lokasi Ledakan yang terjadi di rumah seorang pengusaha bernama Pola Winson, Jumat (27/9/2013) pukul 03.30 wib, masih dipenuhi warga yang datang menonton.

Pantauan Tribunnews.com, lokasi sekitar ledakan di Tamansari View Jalan Kintamani Blok C1 Nomor 18 Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, itu masih dipasangi garis polisi untuk menghindari masyarakat masuk ke tempat kejadian perkara.

Sementara tim Identifikasi Mabes Polri (INAFIS), masih melakukan olah TKP di depan rumah pengusaha tersebut.

Sebelumnya diberitakan, sebuah ledakan terjadi di rumah seorang pengusaha bernama Pola Winson, Jumat (27/9/2013) pukul 03.30 wib di Taman Sari Bali View jl. Kintamani Blok C 1 No:18 Kel. Pisangan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, kejadian berawal saat pukul 03.30 wib, korban mendengar suara jendela pecah. Berselang tiga detik, terdengar suara ledakan di ruang tamu yang menyebabkan pintu bagian bawah jebol.

"Itu menurut keterangan saksi bernama Pangky Perkasa yang merupakan tetangga korban. Saksi itu mendengar suara ledakan kencang," kata Rikwanto pada Tribunnews.com.

Saksi lantas mengintip dari jendela, dan melihat satu orang menggunakan helm dan jaket gelap lari dari arah rumah korban. Selanjutnya, orang tersebut diduga menembak ke arah rumah saksi mengenai kaca pada ventilasi rumah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini