News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konvensi Demokrat

HUT Gita Wiryawan Berisi Ramah Tamah Dengan Pendukung

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gita Wiryawan menggelar acara silahturahmi dan ramah tamah dengan pendukungnya. Acara yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (29/9/2013)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peserta Konvensi Partai Demokrat, Gita Wiryawan menggelar acara silahturahmi dan ramah tamah dengan pendukungnya. Acara yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (29/9/2013), diikuti oleh ratusan pendukungnya antara lain Barindo serta Relawan Gita Wiryawan.

"Ya bisa dibilang begitu (ramah tamah)," kata Gita yang hadir di lokasi acara pada pukul 18.15 WIB.

Gita bersama istrinya Yasmin Wiryawan kemudian mencoba menikmati aneka makanan serta menyapa pendukungnya. Acara Gita ini juga memperingati ulang tahun Menteri Perdagangan itu yang jatuh pada 21 September 2013.

Gita terlihat antusias ketika mencoba es dawet bersama istrinya. "Ini enak," ujarnya.

Sementara istrinya Yasmin Wiryawan mengaku mendukung suaminya mengikuti konvensi penjaringan calon presiden dari Partai Demokrat.

"Keluarga mendukung, ini bukan hal yang mudah, prinsipnya kita dukung bapak apapun yang terbaik," tutur Yasmin.

Sebelum memasuki acara, Gita terlihat menyalami ibundanya, Paula Warokka Wiryawan yang juga hadir mengenakan pakaian berwarna putih.

Acara yang dipandu Indy Barends juga dihadiri Syafii Maarif; Peserta Konvensi Hayono Isman; Atlet Bulutangki Taufik Hidayat; Ricky Subagja; Komite Konvensi Maftuh Basyuni; Suaedy Marasabesy; Vera Febyanthy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini