News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

TNI AD Undang Pemimpin Redaksi Perkuat Silaturahmi

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jenderal TNI Budiman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Budiman mengundang pemimpin redaksi ke Markas Besar TNI Angkatan Darat yang berada di Jl Veteran No 5 Jakarta Pusat. Adapun maksud mengundang para pemimpin redaksi untuk menjalin silaturahmi dengan media massa di Indonesia.

Acara yang bertajuk 'Silaturahmi Kepala Staf Angkatan Darat dengan Pemimpin Redaksi Media Massa' itu dihadiri oleh 48 pemimpin redaksi baik dari media cetak, elektronik dan online.

Dalam sambutannya, Kasad TNI AD Jendral TNI Budiman mengatakan TNI AD akan terus bekerja sama dengan media massa untuk dapat terus menjalin silaturahmi. Hal itu dilakukan karena media memiliki peran yang penting dalam kehidupan demokratis.

"Tentu kerjasama karena media mempunyai peranan yang cukup besar dalam kehidupan negara demokratis apalagi pada saat ini kemajuan teknologi berkembang begitu pesatnya," kata Jenderal TNI Budiman, Jumat (25/10/2013).

Jenderal TNI Budiman menuturkan, menjalin kerja sama dengan media diperlukan agar TNI mendapatkan informasi yang cepat dalam rangka menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kami akan mendapatkan informasi yang begitu cepat karena rekan-rekan media tersebar di segala penjuru dan disegala bagian sehingga kecepatan informasi sungguh sangat luar biasa. Sehingga kami merasa perlu adanya kedekatan media cetak dengan media online," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini