News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus Impor Daging Sapi

Fathanah: Biarkan Saja Kader PKS Sibuk Dengan Pekerjaannya

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Terdakwa dugaan korupsi kuota impor daging sapi di Kementrian Pertanian Ahmad Fathanah (tengah) usai menjalani sidang vonis yang digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (4/11/2013). Ahmad Fathanah divonis 14 tahun penjara denda Rp 1 milyar dan subsider 6 bulan penjara atas kasusnya tersebut. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Fathanah mengaku tak keberatan saat dirinya sendirian dan tidak ditemani sejumlah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selama menjalani proses hukum di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Seperti diketahui dari fakta yang terungkap di persidangan, Fathanah dikenal akrab dengan sejumlah petinggi PKS dan kerap membantu pencarian pendaanan di beberapa acara.

"Gak ada masalah. Biarin saja mereka (Kader PKS) sibuk dengan kerjaannya, saya sibuk dengan (proses hukum) saya," kata Fathanah usai ditemui sidang vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (4/11/2013) malam.

Dalam kesempatan sama, Fathanah justru meminta maaf kepada petinggi dan kader PKS, karena perkaranya sering menyeret sejumlah kader di partai yang dinakhodai Anis Matta tersebut.

"Saya justru minta maaf kepada partai," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini