News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Akil Mochtar Ditangkap KPK

Ical Tak Percaya Nama Idrus Marham Muncul Dalam BAP Chairun Nisa,

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie menjadi pembicara pada acara diskusi Dewan Guru Besar Universitas Indonesia (UI) bertajuk Indonesia Menjawab Tantangan: Kepemimpinan Menjadi Bangsa Pemenang di aula Fakultas Kedokteran UI, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (20/12/2013). Serial kedua diskusi ini juga menghadirkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo yang merupakan tokoh sentral masing-masing partai. Sivitas akademika UI menghadirkan mereka untuk mendengarkan pemaparan dan visi pembangunan kepemimpinan di Indonesia. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Calon Presiden dari Partai Golkar Aburizal Bakrie sama sekali tak percaya ada nama Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham dalam berita acara pemeriksaan (BAP) politisi Partai Golkar, Chairun Nisa yang dibacakan hakim di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.

"Di dalam BAP dikatakan gosip yang beredar, jadi bukan tuduhan," katanya saat ditemui dalam acara pembekalan Rakornas Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) Partai Golkar, di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (26/1/2014).

Ketua umum partai berlambang pohon beringin itu menyebutkan, sebuah gosip tidak dapat dijadikan sebagai alat bukti untuk menyatakan seseorang terlibat di dalam sebuah perkara korupsi.

"Tidak bisa memakai gosip sebagai barang bukti," kata Ical.

Sebelumnya, dalam berita acara pemeriksaan Charun Nisa, nama Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dan ketua DPP, Mahyudi disebut menerima uang sebesar Rp2 miliar atas kasus Pilkada Palangkaraya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini