News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Roger Danuarta Ditangkap karena Narkoba

Kakak Roger Mengaku Kaget Adiknya Jadi Pengguna Narkoba

Penulis: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain sinetron Roger Danuarta, ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil Mercedez Benz E320 silver dengan nopol B368RY.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Michael Danuarta, kakak kandung Roger Danuarta (33), mengaku kaget saat adiknya kedapatan menggunakan heroin dan ganja di dalam mobil miliknya dengan nopol B 368 RY, Minggu (16/2/2014) dinihari.

"Kami enggak nyangka, awalnya pada malam pas kejadian dapet kabar dari teman-teman Roger. Mereka pada nulis status RIP Roger dan masang foto Roger yang ada di dalam mobil itu," kata Michael di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (18/2/2014).

Menurutnya, ketika itu dirinya bersama saudara yang lain segera mencari tahu keberadaan Roger dengan mendatangi TKP Roger tak sadarkan diri di dalam mobil di Jalan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur.

"Saya cari keliling di sana, tapi sudah ngga ada. Saya juga sempat cari ke rumah sakit terdekat dan ke daerah Kelapa Gading tapi juga tidak nemu. Akhirnya saya dapat kabar bahwa Roger sudah ada di polsek," kata Michael.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini