News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gudang Amunisi Meledak

Pramono Edhie Harap Ada Investigasi Ledakan di Gudang Amunisi Kopaska

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peserta Konvensi Capres Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo saat memberikan tanggapan atas kasus meledaknya gudang amunisi Komando Pasukan Katak (Kopaska) di Tanjung Priok, Rabu (5/3/2014).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisian

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pramono Edhie Wibowo, mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) meminta segera dibentuk tim khusus untuk mengusut ledakan di Gudang Amunisi Satuan Komando Pasukan Katak, Kawasan Armada Barat, Pondok Dayung, Jakarta Utara, Rabu (5/3/2014).

"Saya berharap ada investigasi mendalam agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Saya sudah liat beritanya di media online dan saya prihatin," ungkap Edhie yang juga peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Rabu (5/3/2014) di Makassar.

Edhie mengatakan pihaknya meminta dibentuk tim investigasi agar bisa diketahui betul apa penyebab ledakan tersebut. Apakah ledakan karena konsleting listrik, ada keteledoran atau ada penyebab lain.

"Melalui investigasi itu kan nanti bisa diketahui, apa penyebab sebenarnya. Kalau karena masalah listrik ya kedepan harus lebih perhatian ke masalah listrik," tutur Edhie.

Edhie menambahkan kalaupun ternyata ada unsur keteledoran atau kelalaian pihaknya juga meminta segera diusut hingga tuntas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini