News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gudang Amunisi Meledak

Anggota Komisi I DPR Kunjungi Korban Ledakan Pondok Dayung di RSAL

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Komisi I DPR RI mengunjungi korban ledakan di gudang amunisi milik Satuan Pasukan Katak (Paskas) TNI AL, di Lantamal 3 Pondok Dayung, Tanjung Priok yang masih dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Dr Mintohardjo, Kamis (6/3/2014).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi I DPR RI mengunjungi korban ledakan di gudang amunisi milik Satuan Pasukan Katak (Paskas) TNI AL, di Lantamal 3 Pondok Dayung, Tanjung Priok yang masih dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Dr Mintohardjo, Kamis (6/3/2014).

Rombongan Komisi I DPR RI dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi I TB Hasanuddin bersama empat rekannya datang ke RSAL Dr Mintohardjo pada pukul 12.30 WIB menggunakan bus DPR RI. Rombongan Komisi I diterima oleh Kadiskesal Laksmana Pertama Nelson Pandaleka.

Setibanyanya di RSAL Dr Mintohardjo, TB Hasanuddin dan rekannya langsung menuju ke lantai dua rumah sakit yang terletak di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat itu. Di lantai dua RSAL merupakan ruangan Intensive Care Unit untuk perawatan pasien.

Selama kurang lebih setengah jam, TB Hasanuddin dan rombongan melihat kondisi para korban ledakan Pondok Dayung. TB Hasanuddin mengatakan, Komisi I merasa penting untuk melihat kondisi korban tersebut.

"Setelah kami mengecek, tidak ada masalah dalam perawatan para korban. Dokter selalu siap memberikan pelayanan," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini