News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hadi Poernomo Tersangka

Anak Buah Hadi Poernomo: Bapak dalam Keadaaan Segar Bugar

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri ESDM Jero Wacik, dan Ketua BPK Hadi Poernomo usai melakukan rapat membahas hasil audit BPK tentang kenaikan harga elpiji 12kg, Jakarta, Senin (6/1/2014). Dari hasil rapat itu, Menteri BUMN, Dahlan Iskan memutuskan per tanggal 7 Januari kenaikan harga elpiji 12 kg turun dari Rp.3.500,00 menjadi Rp. 1.000,00 per kg-nya atau sekitar Rp.12.000,00 per tabungnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kondisi mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo masih segar bugar usai ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK. Ia pun menegaskan akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

Hal ini diutarakan mantan anak buah Hadi di Ditjen Pajak, Suherman Saleh. Suherman mengatakan Hadi sudah tahu mengenai kasus tersebut, dan tampak segar bugar saat ditemui di ruang tamu kediamannya.

"Bapak dalam keadaan segar bugar. Komentarnya beliau, ini sudah dikasih tahu dari awal. Menurut beliau, ini proses hukum, ikuti saja. Cara berpikir beliau seperti yang saya sampaikan tadi," ujar Suherman saat keluar dari rumah Hadi, Selasa (22/4/2014).

Lebih lanjut dikatakannya, mengenai kasus keberatan pajak BCA, Suherman mengatakan Hadi menganggap proses keberatan itu sendiri merupakan proses hukum. Suherman juga mengungkapkan tak lama lagi akan keluar kronologi kasus versi Hadi.

"Wajib pajak yang keberatan dengan penghitungan, boleh ajukan keberatan. Keberatan pajak itu sendiri proses hukum. Kalau itu kan versi KPK, pernyataan pak Abraham Samad. Sebentar lagi akan keluar versi beliau," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini