News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dino Patti Djalal Kumpulkan Figur Sukses untuk Berbagi Pengalaman

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

UJI PUBLIK CAPRES - Peserta uji publik menunggu giliran untuk menyampaikan paparan yang di ikuti oleh peserta konvensi capres Partai Demokrat lain Dino Patti Djalal, ketika diskusi publik yang diselenggarakan The Habibie Center di Jalan H Thamrin, Meteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/3). Diskusi publik tersebut mengangkat tema Uji Publik Capres 2014 : Mencari Pemimpin Muda Berkualitas. (Warta Kota/henry lopulalan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal mengumpulkan sejumlah figur yang berhasil di bidangnya masing-masing. Ada enam figur yang dikumpulkan Dino untuk membagi kisah suksesnya kepada masyarakat.

Mereka akan menjadi pembicara dalam acara berjudul 'Kultum Supermentor'. Keenamnya antara lain Alexandra Asmasoebrata, pembalap perempuan pertama Indonesia; Laksmana Pertama A Taufiqoeraochman, Komandan Satgas Merah Putih Satuan Operasi Pembebasan Kapal Kargo MV Sinar Kudus di Perairan Somalia; dan Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia.

Ada pula Habibie Afsyah, penyandang disabilitas daksa yang juga pakar internet marketing; Sandiaga Uno, wirausahawan sukses; dan Sofyan Arief merupakan satu dari empat orang pertama Indonesia yang sukses mendaki tujuh puncak tertinggi dunia.

"Kultum Supermentor ini adalah untuk berbagi pengalaman kepada masyarakat mengenai resep menjadi sukse, life skills, dan etos kerja," kata Dino di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (25/4/2014).

Dino menuturkan, sebelum puncak acara Kultum Supermentor ini, pihaknya telah mengadakan acara serupa di beberapa daerah. Menurutnya, sambutan di daerah sangat positif dengan adanya motivasi yang diberikan para figur yang telah sukses dibidanya.

"Dengan adanya motivasi ini, anak muda yang ingin menjadi sukses menjadi mudah. Mereka bisa tahu kesalahan yang pernah dilakukan orang sukses dan tidak melakukan hal tersebut," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini