News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus Hambalang

Istri Belum Pastikan Saksikan Anas Diadili

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Istri Anas Urbaningrum. Athiyyah Laila (berkerudung merah) menjenguk suaminya di tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Kamis (27/3/2014). Anas ditahan KPK karena diduga terlibat dalam kasus korupsi proyek Hambalang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum akan menjalani sidang perdana, Jumat (30/5/2014) besok. Dia akan mendengarkan surat dakwaan dari jaksa penuntut umum Komisi Pemberantasan Korupsi.

Satu hari sebelum itu, istri Anas, Athiyyah Laila beserta rombongan menyambangi KPK untuk menjenguk Anas. Tercatat ada sekitar 14 orang yang datang bersama Athiyyah.

Begitu disinggung apakah membawa rombongan untuk memberikan dukungan moral kepada Anas yang akan menjalani persidangan besok, Athiyyah hanya tersenyum.

Athiyyah yang tampak mengenakan baju terusan motif bunga warna ungu mengaku belum mengetahui apakah dirinya akan menyaksikan persidangan Anas besok secara langsung atau tidak.

"Belum tahu," katanya di KPK, Jakarta, Kamis (29/5/2014).

Athiyyah tampak membawa banyak tentengan untuk Anas. Di antaranya sekotak anggur, pakaian, dokumen, dan makanan lainnya.

Anas merupakan tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya. Tak hanya itu, KPK juga menetapkan Anas sebagai tersangka dugaan tindak pidana pencucian uang.
(edwin firdaus)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini