News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Jokowi Lakukan Pertemuan Tertutup dengan Megawati

Penulis: Ferdinand Waskita
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla menghadiri acara halal bi halal dengan relawan Jokowi-JK di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014). Dalam kesempatan tersebut Jokowi mengangkat para relawan Jokowi-JK untuk menjadi relawan Indonesia yang bertugas mengawal pemerintahan mendatang. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Terpilih Joko Widodo mendatangi Rumah Pemenangan Jokowi-JK di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan.

Kedatangan Jokowi tersebut untuk melakukan pertemuan dengan pendampingnya Jusuf Kalla, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan pimpinan Fraksi PDIP di DPR.

Pantauan Tribunnews.com, Jokowi hadir sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (26/8/2014) dengan iring-iringan pengamanan Paspampres. Jokowi langsung memasuki rumah tersebut dan melakukan pertemuan secara tertutup. Awak media hanya diperbolehkan menunggu di depan gerbang rumah pemenangan Jokowi-JK.

Belum diketahui pembahasan yang dilakukan Jokowi bersama petinggi PDIP. Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani di DPR mengakui adanya pertemuan dengan Joko Widodo.

"Rencananya nanti sore saya ketemu dengan Pak Jokowi. Saya belum tahu Pak Jokowi akan ngomong apa," kata Puan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini