News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berita Ekslusif Jakarta

Ceu Popong Tidak Gugup Pimpin Sidang DPR

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang anggota DPR RI maju ke depan meja pimpinan memprotes pimpinan sementara DPR RI, Popong Otje Djundjunan (kiri) dan Ade Rizky Pratama (tengah) dalam Sidang Paripurna Pemilihan Pimpinan DPR RI di Gedung Parlemen DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/10/2014). Anggota DPR RI masih berpolemik tentang waktu pemilihan pimpinan DPR RI. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Golkar, Popong Otje Djundjunan (76), mengaku tidak gugup saat memimpin sidang pelantikan anggota DPR 2014-2019

Apalagi, sidang tersebut juga dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Wakil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla.

“Tidak ada rasa apa-apa. Deg-degan juga nggak ada karena saya sudah biasa memimpin rapat. Saya juga masih aktif di 36 organisasi di level nasional dan daerah Jawa Barat. Jadi, sudah biasa,” tuturnya.

Bagi seorang Ceu Popong, bertemu dan berbicara dengan Presiden SBY sudah pernah ia lakukan sehingga tidak kaget ketika terjadi hal yang serupa.

“Ah biasa aja, bener kok. Karena apa? Karena SBY pernah sekolah Seskoad di Siliwangi dan saya suka bertemu. Sebelumnya kalau bertemu yah biasa. Nerveous yah tidak ada atuh,” ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini