News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Duet Jokowi JK

Pertemuan Prabowo dengan Jokowi Beri Kesejukan

Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Republik Indonesia terpilih Joko Widodo mengunjungi Ketua Umum Partai Gerindra yang juga mantan pesaingnya dalam Pilpres lalu, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014). Dalam pertemuan tersebut Jokowi bersilaturahmi dan mengundang Prabowo untuk menghadiri pelantikan Presiden Senin 20 Oktober 2014 mendatang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Aria Bima mengungkapkan pertemuan yang dilakukan Jokowi dengan Prabowo merupakan silaturahmi politik.

Demikian dikatakan Aria saat menghadiri pertemuan di Kediaman Keluarga Prabowo Subianto yang berlokasi di Jalan Kertanegara no 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

"Ini silaturahmi pribadi tokoh nasional yang harus dilakukan untuk memberi kesejukan, warna, dan konfigurasi peta politik yang tegang. Apalagi suasana politik yang ada di senayan dan rakyat," ujar Aria.

Pertemuan Jokowi dan Prabowo yang difasilitasi Aria Bima dengan Edy Prabowo ini berlangsung singkat. Aria beralasan singkatnya pertemuan itu lantaran mendekati waktu pelaksanaan salat Jumat,

"Prabowo tadi menegaskan Gerindra semaksimal mungkin untuk membantu pemerintahan Jokowi dengan posisi di luar pemerintah. Semoga saja pertemuan ini memberikan kesejukan politik," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini