News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

JK Hadiri Peringatan Akbar Tahun Baru Hijriyah

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri peringatan tahun baru hijriah 1436 hijriah di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (26/10/2014).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) menghadiri Peringatan Akbar Tahun Baru Hijriyah oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) Islam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (26/10/2014).

JK hadir sekitar pukul 08.25 WIB, dengan mengenakan baju koko warna putih, serta peci hitam. Sesampainya di lokasi acara, JK yang juga merupakan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) langsung disambut oleh Ketua Umum MUI Din Syamsudin, mantan Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin serta Ustaz Yusuf Mansyur.

Di lokasi tersebut juga tampak hadir mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Ahdyaksa Dault dan Ketua Dewan Kehormatan Pelanggaran Pemilu (DKPP) Jimly Asshiddiqie·

Pantauan Tribunnews.com, di lokasi acara sudah berkumpul ribuan massa dari berbagai ormas Islam, yang mengenakan pakaian berwarna putih, serta membawa panji-panji dari organisasi masing-masing. (Nurmulia Rekso Purnomo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini