News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prahara Partai Golkar

Jokowi Tak Diundang ke Munas Golkar, Tapi JK Kok Disuruh Datang? Ini Jawabannya

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jusuf Kalla dan bendera Golkar

Laporan Wartawan Tribunnews.com
Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan Presiden Joko Widodo tak diundang sebagai tamu dalam pergelaran akbar Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional (Munas) 30 November di Bali.  Namun, pihaknya mengundang Jusuf Kalla hanya sebagai mantan ketua umum partai berlambang beringin.

"Ini kan acara golkar dan internal partai , pak JK diundang sebagi mantan ketua umum (partai golkar)," kata Idrus saat dihubungi, Minggu (30/11/2014).

Idrus memastikan, Munas untuk mencari ketua umum baru yang diselenggerakan kubu Aburizal Bakrie tetap akan berjalan.  Pihaknya pun juga sudah mengurusi berbagai persiapan guna kelancaran munas golkar ke IX itu.

"(Munas) dilaksanakan jadi dong. "(Perisapan) Siap semua sudah," ujarnya.

Selain itu, Idrus yang mengaku sudah selama dua hari berada dibali menuturkan, bahwa berbagai undangan telah disebar ke sebagian besar petinggi Koalisi Merah Putih. "(KMP) Hampir semua ketua umum," katanya.

Sebagaimana diketahui, Kubu Aburizal tetap bersikeras pelaksanaan munas di Bali berdasar hasil Rapimnas Golkar di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Sementara kubu Agung Laksono memutuskan munas harus dilaksanakan Januari 2015.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini