News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

HUT ke-65 Kodam Jaya Mayjend Agus Sutomo Berharap Tingkatkan Pengabdian Masyarakat

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Panglima Kodam Jaya Jayakarta Mayor Jenderal Agus Sutomo.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima Kodam Jaya Jayakarta Mayor Jenderal Agus Sutomo menjadi inspektur upacara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-65 Kodam Jaya/Jayakarta tahun 2014 di Makodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (24/12/2014).

Dalam sambutannya, Agus berharap Kodam Jaya/Jayakarta dapat lebih meningkatkan peran dan kinerjanya, menunjukkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Dalam usia yang merupakan titik tanda yang cukup penting dalam penilaian kedewasaan sebuah organisasi, peringatan ini hendaknya dijadikan momentum untuk introspeksi, evaluasi dan kaji ulang atas pelaksanaan tugas di masa lalu.

Serta sebagai sumber motivasi untuk meningkatkan kualitas pengabdian masa kini dan di masa mendatang," kata Mayjend Agus dihadapan pasukan.

Dikatakan Agus, peringatan hari ulang tahun ini selayaknya tidak dipandang sebagai seremonial semata.

"Tetapi justru saat inilah waktu yang tepat untuk memberikan makna yang lebih dalam, dengan mengambil hikmah dan mengukur tingkat keberhasilan yang telah diraih," katanya.

Dalam HUT ke-64 Kodam Jaya, juga digelar kegiatan bakti sosial yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Juang Kartika.

Dalam kegiatan ini selain melaksanakan kegiatan donor darah yang akan diikuti 50 orang, juga diselenggarakan pengobatan umum dengan sasaran 800 orang, pengobatan gigi 200 orang, pemberian kaca mata 200 orang, kursi roda 5 orang, sembako 700 paket, alat tulis 500 paket dan bibit pohon 80 batang serta penyerahan 50 lembar akte kelahiran.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini