News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Pengadaan UPS

Lagi-lagi, Alex Usman Tidak Diperiksa Karena Sakit

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas Bareskrim Mabes Polri usai melakukan penggeledahan rumah Alex Usman, tersangka kasus pengadaan UPS di Duri Kepa, Jakarta Barat, Rabu (8/4/2015). Dalam penggeledahan tersebut, sebanyak 6 penyidik mengamankan sejumlah barang bukti yang berupa dokumen dan alat printer. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Meskipun sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak beberapa waktu lalu atas dugaan korupsi pengadaan UPS di beberapa sekolah, hingga kini Alex Usman belum pernah tersentuh penyidik untuk diperiksa.

Dalam dua kali panggilan pada minggu lalu, Alex Usman tidak pernah hadir dengan berbagai alasan kesehatan seperti sakit tenggorokan hingga keadaannya masih belum sehat.

Kini, Kamis (30/4/2015) seharusnya Alex Usman kembali diperiksa, namun ia kembali tidak hadir karena alasan sakit.

"Pal Alex masih sakit, sepertinya tidak bisa memenuhi panggilan hari ini," kata kuasa hukumnya Ahmad DJ. Affandi saat dihubungi wartawan.

Atas keadaan kliennya itu, Ahmad pun berharap penyidik Bareskrim bisa memaklumi keadaannya kliennya yang masih sakit. Dan pemeriksaan dilakukan setelah kliennya sembuh.

‎"Kami harap penyidik memahami kondisi kesehatan Pak Alex. Kami meminta penyidik menjadwalkan ulang pemeriksaan," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini