News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

TNI Lebanon

Dansektor Timur Baru kunjungi Markas Indobatt

Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Komandan Sektor (Dansektor) Timur Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) yang baru, Brigjen Jose Conde de Arjona dari Spanyol didampingi oleh Wakil Komandan Sektor (Wadansektor) Timur Kolonel Yotanabey A M mengunjungi Area Operasi Kontingen Garuda Markas Indobatt (Indonesia Battalion) Satgas Batalyon Mekanis Konga XXIII-I/Unifil, di UNP 7-1 Adchit Al-Qusayr Lebanon Selatan, beberapa waktu lalu.

Laporan Puspen TNI

TRIBUNNEWS.COM, (Lebanon, 19 Juni 2015) -  Komandan Sektor (Dansektor) Timur Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) yang baru, Brigjen Jose Conde de Arjona dari Spanyol didampingi oleh Wakil Komandan Sektor (Wadansektor) Timur Kolonel Kav Yotanabey A.M. berkesempatan mengunjungi Area Operasi Kontingen Garuda dalam hal ini Markas Indobatt (Indonesia Battalion) Satgas Batalyon Mekanis Konga XXIII-I/Unifil, di UNP 7-1 Adchit Al-Qusayr Lebanon Selatan, kemaren.

Kegiatan kunjungan ini merupakan rangkaian kunjungannya ke satuan-satuan jajaran dibawahnya dalam rangka melihat secara dekat kegiatan prajurit Indobatt di lapangan.

Kedatangan Komandan Sektor Timur ke Markas Indobatt diterima dengan upacara jajar kehormatan dan disambut oleh Komandan Satgas Indobatt Konga XXIII-I/Unifil Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P, S.IP didampingi Kepala Staf Indobatt Mayor Kal Julianto dan para Perwira Indobatt.

Kegiatan kunjungan diawali dengan paparan singkat Komandan Satgas Indobatt Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P, S.IP tentang kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan maupun rencana kegiatan kedepan yang berkaitan dengan situasi daerah operasi dan kegiatan operasional serta pembinaan teritorial (Cimic/Civilian Military Cordination). (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini