News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Kondensat

Raden Priyono Penuhi Panggilan Bareskrim

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Raden Priyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raden Priono (RP), tersangka korupsi penjualan kondensat, hari ini Rabu (5/7/2015) memenuhi panggilan Bareskrim Polri.

Sebelumnya RP pernah dipanggil pada Selasa (28/7/2015) lalu, namun RP berhalangan hadir karena masih mudik Lebaran.‎ Dan pihak kuasa hukum RP meminta penjadwalan ulang pada penyidik.

"Setelah minggu lalu tidak hadir, pagi ini Pak Raden ‎memenuhi panggilan Bareskrim dan saat ini sedang diperiksa penyidik," kata kuasa hukum RP, Supriyadi Adi‎.

Sementara itu, tersangka lainnya yakni DH (Djoko Harsono) sudah diperiksa pada (28/7/2015) lalu. Disaat RP tidak bisa hadir. Sedangkan tersangka HW yang kini berada di Singapura karena menderita penyakit jantung, akan diperiksa pada 7 Agustus 2015 nanti.

‎Lebih lanjut, Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Victor E Simanjuntak mengatakan pemeriksaan ini merupakan pemeriksaan terakhir terhadap kedua tersangka (RP dan DH)

Dalam pemeriksaan kedua tersangka akan diperiksa untuk diklarifikasi ‎atas keterangan-keterangan dari tersangka HW yang diperiksa sewaktu menjadi saksi di Singapura.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini