News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jokowi Sebut Situasi Politik dan Keamanan Tidak ada Masalah

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

DEREGULASI EKONOMI - Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi sejumlah Menteri Kabinet Kerja bidang perekonomian dan Pimpinan lembaga keuangan saat konferensi Pers Paket Kebijakan Ekonomi di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (9/9/2015). Pemerintah telah dan akan terus melakukan upaya menggerakan ekonomi nasional melalui berbagai paket kebijakan ekonomi, pengembangan ekonomi makro yang kondusif, menggerakan ekonomi nasional, dan melindungi masyarakat berpendapatan rendah dan menggerakan ekonomi pedesaan. (Warta Kota/Henry Lopulalan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo hari ini, Kamis (10/9/2015) menggelar makan siang bersama sejumlah rektor dari perguruan tinggi negeri di Indonesia.

Pertemuan itu digelar di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. Dalam pidatonya, Presiden mengatakan saat ini sejumlah persoalan politik dan keamanan dalam keadaan kondusif.

"Menurut saya, situasi politik sudah alhamdulillah sudah selesai. Stabilitas keamanan sudah tidak ada masalah," ujar Presiden Jokowi.

Namun, Presiden mengatakan saat ini pemerintah masih menghadapi persoalan lesunya ekonomi Indonesia. Ia pun menjelaskan sejumlah persoalan ekonomi yang tengah dihadapi.

"Mungkin sedikit ingin saya jelaskan mengenai terutama mengenai situasi ekonomi. Ekonomi sekarang menjadi masalah kita semua," kata Presiden Jokowi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini