News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adnan Buyung Wafat

Berkemeja Hitam dan Bertongkat, Sabam Sirait Melayat ke Rumah Duka

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

KAMPANYE TERTIB - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (kanan) berbincang dengan politisi senior PDIP Sabam Sirait yang juga senator DPD RI Dapil Jakarta (kiri) saat menjadi pembicara dalam diskusi bertema Gagasan Besar Untuk Jakarta di Jakarta, Jumat (28/3). Diskusi tersebut membahas tentang berbagai permasalahan Ibukota beserta solusinya untuk mewujudkan Jakarta yang damai dan tertib. (Warta Kota/adhy kelana/kla)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi senior PDI Perjuangan, Sabam Sirait Rabu (23/9/2015) siang menyambangi kediaman almarhum pengacara senior Adnan Buyung Nasution.

Pantauan Tribunnews.com, Sabam Sirait tiba sekitar pukul 12.30 WIB di rumah duka di Jalan Poncol Lestari Nomor 7, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dirinya mengenakan kemeja lengan pendek berwarna hitam.

Sabam yang berjalan memakai tongkat dari pintu gerbang kediaman dibopoh oleh seorang pria yang lebih tinggi dari Sabam.

Sebelum masuk ke dalam kediaman, Sabam sempat terlibat perbincangan singkat dengan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Husni Kamil Manik yang sudah terlebih dahulu melayat almarhum.

Selain Ketua KPU, telah hadir pejabat atau pengacara Todung Mulya Lubis, Ketua Dewan Pers Bagir Manan dan pemerhati anak Kak Seto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini