News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prahara Partai Golkar

Dana Sumbangan Munaslub Partai Golkar Capai Rp 250 Juta

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Andi Sinulingga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Steering Committe Munaslub Partai Golkar, Andi Sinulingga mengungkapkan dana sumbangan untuk penyelenggaraan Munaslub sudah mencapai Rp 250 juta semenjak dibukanya sumbangan tersebut.

Menurut Andi, pengumpulan dana tersebut diprakarsai oleh anak-anak muda Partai Golkar yang mempunyai visi dan misi agar Munaslub yang akan diselenggarakan di Bali.

"Hitunglah mereka bisa mencapai Rp 1 miliar itu sudah bagus sekali. Mereka kan masih belum tahu manisnya partai ini. Tapi sudah bisa kumpulkan dana seperti ini, ini sudah luar biasa," ujarnya di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Dia menjelaskan bahwa pengumpulan dana diperuntukkan agar gelaran yang ditujukkan untuk memilih ketua umum partai berlambang Pohon Beringin itu, bersifat mandiri dan tidak didanai oleh pengusaha yang mempunyai kepentingan.

"Jalannya partai itu mau pakai dana secara mandiri atau dibiayai dana-dana dari pihak lain? Sudahlah cukup dibiayai oleh pengusaha yang punya kepentingan di partai ini. Pakai dana dana patungan dari pengurus," ujarnya.

Dana tersebut juga tidak akan dipakai untuk kampanye kandidat karena kandidat nantinya akan dikenakan biaya tersendiri yang terpisah untuk anggaran penyelenggaraan Munaslub.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini