News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Menteri Rini dan Dua Dirut BUMN Mendadak Dipanggil Presiden

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Jokowi didampingi Menteri BUMN, Rini Soemarno saat meninjau pengoperasian PLTDG (Pembangkit Listrik Tenaga Diesel dan Gas) 200 MW dengan menggunakan mini LNG di Kantor Pusat PLN Pesanggarahan Bali, Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (11/6/2016). Dengan menggunakan PLTDG, PLN mampu menghemat biaya operasional hingga 60 miliar per tahun. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siang ini, Senin (27/6/2016), Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno bersama dua orang direktur utama BUMN dipanggil mendadak oleh Presiden Joko Widodo.

Kedua dirut BUMN tersebut adalah Direktur Utama PLN Sofyan Basir dan Direktur Utama PT Pertamina Dwi Soetjipto menyambangi Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Pantauan tribunnews.com, mereka menyambangi Kompleks Istana Kepresidenan sekitar pukul 11.20 WIB.

Pertama, Dwi Soetjipto yang mengenakan kemeja batik tiba lebih dulu. Ia tidak berkomentar, langsung menaiki mobil golf menuju ke Istana Merdeka.

Tidak lama kemudian, Menteri Rini dan Sofyan tiba bersamaan, kemudian berjalan menuju ke security door untuk menuju ke Istana Merdeka.

Sofyan mengungkapkan bahwa pemanggilan ini baru disampaikan hari ini atau mendadak, sehingga ia belum mengetahui apa yang akan dibahas dengan Presiden.

"Enggak tahu, ini dipanggil mendadak," kata Sofyan.

Sesuai agenda resmi Presiden, hari ini Presiden Joko Widodo tidak terjadwal melakukan rapat terbatas atau pertemuan lain, selain memanggil Ketua Mahkamah Konstitusi Arief Hidayat dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini