News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tissue Ramah Lingkungan Langkah Awal Peduli Hutan Indonesia

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Parade Simpatik Harpelnas 2016, Minggu (4/9/2016) di sepanjang jalur Car Free Day, Jakarta.

TRIBUNNEWS.COM - Semua yang kita beli dan konsumsi berpengaruh terhadap diri kita dan lingkungan.

Saat kita membeli dan mengkonsumsi produk-produk yang dibuat tanpa membahayakan atau merusak lingkungan, kita membantu masa depan bumi sekaligus masa depan kita dan anak cucu kita kelak.

Bertepatan pada Hari Pelanggan Nasional 2016, PT Graha Kerindo Utama selaku produsen tissue Tessa dan WWF Indonesia melalui Parade Simpatik Harpelnas 2016 mengajak pelanggan untuk mencintai lingkungan dan menggunakan produk-produk bersumber dari hutan yang bertanggung jawab di sepanjang jalur Car Free Day, Minggu (4/9/2016).

Memakai produk bersumber dari hutan yang bertanggung jawab membuat kita ikut melestarikan ekosistem yang ada di hutan Indonesia, salah satunya ekosistem harimau sumatera.

Mendukung hal tersebut, Tissue Tessa adalah satu-satunya produk di Indonesia bahkan di dunia yang bahan bakunya berasal dari hutan yang sudah tersertifikasi Forest Stewardship Council (FSC).

Produsen tissue ini juga mempunyai kemasan yang ramah lingkungan (ecoplas – bioplastic) terbuat dari tepung singkong yang mudah terurai jika terkena micro organisme di tanah.

Hal ini semakin membuktikan bahwa Tissue Tessa berperan dalam pelestarian lingkungan, khususnya hutan di Indonesia.

Kedepannya Tessa terus berinovasi menciptakan produk-produk baru yang tetap menjaga kelestarian hutan.

Tessa mengajak pelanggan di Indonesia untuk berkontribusi mendukung pelestarian, perlindungan, serta pemulihan sumber daya alam, melalui pemakaian produk yang berasal dari sumber hutan yang bertanggung jawab.

Ayoo #PeduliHutanIndonesia kalau bukan kita, siapa lagi?

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini