News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GAS BUMI

PGN Berikan Pelayan Kesehatan Gratis Pada HUT TRIBUN Medan Ke-6

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sales Area Head PGN Medan, Saeful Hadi (kiri) menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Tribun Medan yang ke-6 dan HUT Alfamidi yang ke-9, di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (9/10). Dalam acara tersebut, PGN Medan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada seluruh peserta yang hadir.

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ryan Achdiral Juskal

TRIBUNNEWS.COM - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) ikut serta memeriahkan Jalan Sehat Family Day, yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tribun Medan yang ke-6 dan HUT Alfamidi yang ke-9, di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (9/10).

Dalam acara tersebut, PGN Medan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada seluruh peserta yang hadir.

Sales Area Head PGN Medan, Saeful Hadi mengatakan, pada ulang tahun Tribun Medan ke-6, pihaknya ingin memperlihatkan, bahwa PGN tidak hanya berorientasi pada bisnis, tapi berorientasi pada kegiatan sosial. 

"Pada acara Tribun Medan hari ini, kami menggelar pelayanan kesehatan gratis. Semua peserta berhak memeriksa kolestrol, gula darah, asam urat dan pemeriksaan kesehatan umum," ujarnya di sela-sela acara. 

Dijelaskannya, program kesehatan gratis secara rutin diadakan. Bekerjasama dengan Rumah Zakat dan Palang Merah Indonesia (PMI), PGN melakukan program keliling Medan setiap hari.

"Kami ada juga keliling ke seluruh jaringan pipa distribusi PGN, ya seluruh Medan. Hampir semua, ke Medan Labuhan, Hamparan Perak, Medan Marelan, Mencirim bahkan sampai arah Binjai," ungkapnya. 

Menurut Saeful Hadi, tujuan semua program sosial PGN, ingin mendekatkan diri dengan masyarakat. Hal tersebut pun sejalan dengan program pemerintah dalam mengutamakan kesehatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini