News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres Amerika Serikat

Ini Harapan Kemenlu dari Presiden Amerika Serikat yang Baru

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri, Armanatha Nasir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Luar Negeri RI, memberikan ucapan selamat kepada warga Amerika Serikat yang telah melangsungkan pemilihan presiden pada Selasa (8/11) waktu setempat.

Dari pemilihan itu, terpilihlah Donald J Trump menjadi presiden ke-45 Amerika Serikat setelah mengalahkan Hillary Clinton yang diusung oleh Partai Demokrat.

"Selamat kepada seluruh warga Amerika yang telah melakukan pemilihan presiden yang saat ini terpilih Donald Trump menggantikan Obama," ujar Juru Bicara Kementerian Luar Negeri, Armanatha Nasir di Kantornya, Jakarta, Kamis (10/11/2016)

Dia berharap dengan terpilihnya Trump, kerjasama Amerika Serikat dengan Indonesia dan juga kawasan Asia Tenggara dapat berjalan dengan baik.

Armanatha juga berharap agar Trump dapat mempertimbangkan seluruh kebijakan-kebijakannya secara matang untuk Amerika Serikat dan dunia Internasional.

"Ini mengingat Amerika mempunyai pengaruh yang cukup besar bagi dunia. Sehingga, kami yakin Trump akan mempertimbangkan kebijakan-kebijakannya nanti," kata Armanatha.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini