News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jadi Kepala Biro Humas, Febri Diansyah Janji Berikan Perkembangan KPK 24 Jam

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Febri Diansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Biro Hubungan Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah berjanji akan membuka diri selama 24 jam terkait jabatannya yang baru tersebut.

Febri Diansyah berjanji akan selalu terbuka untuk memberikan arus informasi mengenai penindakan dan pencegahan korupsi di KPK.

"Kami terbuka. Tentu saja sampai 24 jam semaksimal mungkin akan update dengan teman-teman di luar. Nomor telepon saya ada. Nomor telepon KPK juga jelas ada dan banyak saluran yang bisa digunakan," kata Febri usai dilantik di Auditorium KPK, Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Febri berjanji akan berusaha untuk meningkatkan kinerja Humas KPK terutama dalam menjalin hubungan pers terkait kinerja KPK dan kebutuhan lalu lintas informasi.

"Sejak hari ini tentu saya berharap komunikasi bisa lebih baik dari teman-teman media. Komunikasi KPK keluar dan bagaimana menyampaikan informasi-informasi atau masukan-masukan terhadap KPK untuk internal KPK atau lainnya," tutur Febri.

Febri terpilih sebagai kepala biro humas KPK usai mengikui serangkaian seleksi. Dia sebelumnya adalah pegawai KPK di Direktorat Gratifikasi KPK.

Kepala Biro Humas KPK sebelumnya dijabat Yuyuk Andriati Iskak sebagai pelaksana harian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini