News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PAN Bisa Jadi yang Pertama di Kota Bogor pada Pemilu 2019 kata Ketua Umum PAN

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PAN Bisa Jadi yang Pertama di Kota Bogor pada Pemilu 2019 kata Ketua Umum PAN

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Akhir pekan dimanfaatkan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan untuk Silaturrahmi dan Konsolidasi bersama Pengurus serta Kader PAN di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

Di hadapan Kader PAN se Kota Bogor, Zulkifli Hasan mengingatkan bahwa konsolidasi strukur partai harus diperkuat karena Pemilu 2019 sudah dekat.

"Menuju Pemilu 2019 sudah dimulai sejak kemarin, sejak hari ini. Kerja politik merebut hati rakyat dimulai dari struktur yang kokoh," ungkap Zulkifli Hasan di GOR Padjajaran Kota Bogor, Sabtu (10/12).

Untuk Kota Bogor, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mentargetkan PAN menjadi pemenang di Pemilu 2019.

"Saya optimis, PAN bisa jadi yang pertama di Kota Bogor pada Pemilu 2019. Mari terus berbenah untuk capai target itu," ujar Zulkifli Hasan.

Harus Berpihak Pada Rakyat

Siang hari, Zulkifli Hasan melanjutkan konsolidasi bersama Pengurus PAN se Kabupaten Bogor di Ciawi. Di pertemuan tersebut, Zulkifli Hasan mengingatkan kader PAN untuk selalu berpihak pada rakyat.

"Sekarang lagi ramai soal impor. Saya tegaskan kader PAN harus berpihak pada rakyat. Ingat sila ke 3 Persatuan Indonesia maknanya adalah Nasionalisme," tandas Zulkifli Hasan.

Untuk rekrutmen Caleg jelang 2019, PAN juga akan menerapkan sistem yang transparan untuk menjaring tokoh tokoh yang berkualitas.

"Kita bentuk Komite Pemenangan Pemilu Nasional, KPPN untuk mendapatkan caleg berkualitas. Sekarang sudah era partai modern dan PAN akan terus berbenah," kata Zulkifli HAsan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini