News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Raja Arab Saudi ke Indonesia

Pesawat Raja Salman Telah Mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesawat Boeing 737-800 yang membawa Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis Alsaud

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesawat yang membawa Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud telah mendarat di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (1/3/2017). Pesawat mendarat sekitar pukul 12:25 WIB.

Sejauh ini pesawat Raja Salman masih bergerak menuju titik penjemputan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sejauh ini Presiden Jokowi bersama sejumlah pejabat negara sudah terlihat hadir di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/3/2017)

Jokowi berada di ruangan VVIP yang berada di sisi timur Bandara Halim Perdanakusuma untuk menjemput Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud.

Beberapa pejabat negara yang hadir adalah Menteri Pariwisata Arief Yahya, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala BIN, Budi Gunawan serta Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Di sisi lain, terlihat tangga elektrik atau eskalator disiapkan di salah satu sisi Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (1/3/2017).

Setelah penjemputan, Raja Salman akan langsung berangkat menuju Istana Bogor beserta dengan delegasi menteri Kerajaan Arab Saudi.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan mengatakan bahwa pihaknya akan mengawal langsung Raja Salman menuju Istana Bogor.

"Iya nanti pulang pergi, saya yang langsung mengawal langsung dari Jakarta ke Bogor dan sebaliknya," jelasnya di Bandara Halim Perdanakusuma.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini